Menyediakan berbagai Produk Nasa Berkualitas Konsultasi Lebih lanjut Hubungi : 087736552323

Senin, 04 September 2017

Cara Melindungi Gigi dan Gusi Secara Alami

Memiliki gigi dan gusi yang sehat sangatlah menambah rasa kepercayaan diri seseorang, sebaliknya jika memiliki gigi dan gusi yang tidak sehat serta bau akan mengurangi rasa percaya diri anda. 
Kini hadir sebuah pasta gigi yang alami (Herbal), terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk gigi dan gusi anda.

Pasta Gigi NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi ini, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

Kandungan dan Manfaat Pasta Gigi NASA

Mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi.
Kandungan Klorida, Pottasium, Fluoride, Silika, Sodium Bicarbonate, Sulfur, Trimethyl amine, Vitamin C, Salvadorine dan Tannins serta beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.

Beralihlah ke pasta gigi Nasa, dengan Harga Cuma Rp.20.000, anda akan memiliki gigi yang putih dan gusi yang sehat.

Harga Rp.20.000, belum termasuk Ongkir
Hubungi Kami untuk pemesanan 
di WA/SMS/Telp: 087736552323

2 komentar:

  1. Wah, banyak banget yah manfaatnya..

    BalasHapus
  2. Wah aku pake yang ini lho di rumah...
    Sekali pakai karang gigiku pada rontok.. emng bagus sih ini pasta gigi nasa..

    BalasHapus