Menyediakan berbagai Produk Nasa Berkualitas Konsultasi Lebih lanjut Hubungi : 087736552323

Sabtu, 02 September 2017

Manfaat dan Harga Natural Amne

Manfaat dan Harga Natural Amne - Sebelum anda tahu mengenai Natural Amne, baiknya anda baca terlebih dahulu tentang Suplemen makanan, karena Natural Amne ini tergolong dalam Suplemen makanan.
Suplemen adalah kombinasi dari dua atau lebih vitamin dan zat berkhasiat sesuai dengan efek terapeutik yang diinginkan. Suplemen bisa berupa gabungan dari berbagai macam vitamin ataupun zat lain ( non vitamin ) seperti asam amino maupun sediaan herbal yang memiliki khasiat terapeutik yang sudah dibuktikan khasiat dan kegunaanya.

Jenis suplemen tunggal bisa terdiri dari kalsium, zinc, vitamin, asam folat, dan lain – lain. Suplemen kombinasi bisa terdiri dari multi vitamin atau obat – obatan.

Mengkonsumsi suplemen sudah menjadi gaya hidup modern tanpa mengenal batas usia. Banyak kesalahan dalam pemahaman khasiatnya. Suplemen tidak diperlukan selama yang bersangkutan menerapkan pola gizi seimbang. Asupan gizi paling bagus itu lewat makanan sehari – hari. Suplemen cuma diperlukan oleh orang berusia lanjut dan orang sakit, kurang gizi, pekerja berat atau yang memiliki kelianan tertentu, seperti kelainan darah atau dalam metabolisme. Pemberian suplemen pun tidak boleh sembarangan. Komsumsi suplemen, meskipun tergolong makanan tambahan, perlu diawasi dokter. Mengkonsumsi suplemen memang harus hati – hati, terutama bagi para remaja yang masih dalam masa pertumbuhan dan sehat. Jangan –jangan asupan zat tambahan yang dianggap menyehatkan malah berdampak sebaliknya. Ini tidak mengada – ada. Talah cukup banyak penelitian akhir – akhir ini yang membuktikan dampak negatif suplemen. Misalnya, anggapan semula yang menyatakan asupan vitamin C berlebih bisa digelontor bersama air seni, kini lagi berlaku. Kelebihan vitamin C bisa mengakibatkan sakit kepala.

Logikanya, semua zat yang masuk ke tubuh ada takarannya. Misalnya, untuk zat besi, jumlah yang bisa diserap tubuh setiap hari hanya 1 mg atau setara dengan 10 – 20 mg zat besi yang terkandung dalam makanan. Dosis vitamin C adalah 60 mg / hari, yang bermanfaat buat kecantikan kulit, bila berlebihan justru bisa mengakibatkan kulit bersisik.

Manfaat natural amne nasa - Asam amino evolution atau kepanjangan dari AMNE adalah herbal alami nasa PT Natural Nusantara yang mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan penting dalam proses regenerasi sel tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia dalam tubuh dan sel-sel jaringan dalam tubuh kita serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel terganggu maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersebut berlangsung lama ( kronis ), maka akan bisa menimbulkan berbagai penyakit misalnya jantung, hati, ginjal, dan kanker.


Manfaat Natural AMNE Nasa
Natural AMNE Nasa memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam amino rantai cabang yang bermanfaat membantu sistem hormonal dan sekuler, dapat meningkatkan performa fisik dari olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak-anak, serta menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural Amne Nasa memiliki kandungan unsur prebiotik yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik didalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu AMNE juga kaya akan mineral chormium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh agar berjalan normal.

Natural AMNE Nasa dilengkapi dengan fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan ( replikasi ) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan fitohormon juga akan membantu kinerja otak kecil dalam melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga kinerja jantung akan menjadi lebih maksimal dalam mensuplai O2 ke sel-sel organ tubuh. Dengan tersuplainya O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga akan menjadi optimal sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini akan menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE Nasa sangat baik juga dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan dari sakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tingkat tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang kedepannya.

Info Pemesanan Hubungi via.HP/WA/SMS di Nomor : 087736552323

Harga : 165.000,- belum termasuk ongkos kirim (ongkir).
 Jika ingin mengetahui biaya ongkir lewat JNE bisa di lihat DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar